17 Mei 2011

LIGA BELIA PEKAN KE-6 DAN LPI KAB. BOGOR

LIGA BELIA U-10 DAN U-12
Memasuki pekan Ke-6 Minggu 15 Mei 2011 SSB Kabomania bertanding menghadapi SSB Andi Lala.
U-10 : 1-1
U-12 : 9-0

Klasemen sementara akan kami informasikan lebih lanjut.

LIGA PELAJAR INDONESIA (LPI) TINGKAT KAB. BOGOR
Setelah menjalani babak penyisihan tingkat Wilayah, Senin 16 Mei 2011 berlangsung putaran final yang berlangsung ԃi stadion PERSIKABO. 8 Peserta adalah Kecamatan CibinonCibinong, Cileunhgsi, Nanggung, Sukajaya, Cibungbulang,Ciawi, Sukaraja, Ciampea.
10 orang siswa SSB Kabomania terpilih sebagai pemain LPI Kecamatan Cibinong diantaranya : Bintang, Pikri, Riski, Abi, Ilham, Dillah, Ardimas, Farista.
Pada pertandingan pertama menghadapi Sukajaya pertandingan yang berlangsung dalam 2X20 menit berlangsung menarik, skor berkesudahan 1-0 dimana gol diciptakan ԃi babak ke-2 lewat seatpeace Pikri. Gol ini merupakan gol satu-satunya yang mengantarkan Cibinong ke babak semifinal menghadapi Cileungsi.
Dibabak semifinal menghadapi Cileungsi Cibinonh kembali bermain taktis antar lini dan menghasilkan gol dimenit ke-10 dimana Bintang menerima sodoran through pass dari Ilham, dengan mengecoh satu pemain belakang Bintang berhasil menceploskan si kulit bundar melewati celah kaki. Skor 1-0 bertahan samapai pluit panjang dibunyikan. Hasil ini mengantarkan Cibinong ke babak final menghadapi Nanggung yang berhasil mengalahkan Cibungbulang 2-0.
Dibabak final menghadapi Nanggung, stamina mulai berbicara Nanggung terlihat drop sehingga teknik permainan tidak berkembang, kecamatan Cibinong mendominasi pertandingan melalui 2 gol yang diciptakan Bintang melalui tendangan keras setelah melewati 2 pemain lawan dan gol ke-2 lahir melalui tembakan keras Abi yang menerima umpan dari Bintang. Hasil 2-0 bertahan sampai pertandingan usai.
Hasil ini mengantarkan Kecamatan Cibinong sebagai Juara Pertama LPI dan berhak atas Piala Dispora dan uang pembinaan 10 Juta.

Selamat untuk Tim Kecamatan Cibinong!!!!
Selamat untuk siswa SSB Kabomania yang ikut mengantarkan Cibinonh ke tangga juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar