KABAR BERITA

08 April 2012

FESTIVAL U-10 SSB TUNAS PORCIS


Pada hari Jumat 6 April 2012, Kabomania U-10 mengikuti Festival Ulang Tahun SSB Tunas Porcis di Lapangan Tunas Porcis, Cikuda Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Kabomania berada satu Grup bersama Citra Pratama, Gelora Muda Holcim, Cip Taruna dan Bina Putra.

Pada pertandingan pertama Kabomania berhasil mengatasi Citra Pratama dengan skor 1-0 dan di pertandingan kedua menghadapi
Gelora Muda, berkesudahan seri 0-0.
Menjelanga pertandingan berikutnya hujan mulai turun dan menjadikan pertandingan cukup sulit dengan lapangan yg cukup licin dan berlumpur.
Pada pertandingan menghadapi Cip Taruna Kabomania berhasil menang sempurna 3-0 dan pada pertandingan terakhir menghadapi Bina Putra kembali menang 2-0.

Dengan hasil seperti tersebut Kabomania berhasil mengumpulkan nilai 10 dengan keluar sebagai Juara Grup.

Di babak 8 Besar Kabomania menghadapi tuan rumah Porcis A dan dengan permainan spartan dan melelahkan Kabomania berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 dan berhak maju ke babak semi final.

Di babak Semifinal menghadapi Gema Citra Matador yang telah beberapa kali ketemu di pertandingan resmi, maka kedua SSB sdh makin hapal dengan teknik individu dan kerja sama tim. Sampai peluit akhir dibunyikan kedudukan tetap bertahan seri 0-0, sehingga pertandingan harus diselesaikan melalui drama adu pinalti dan Kabomania berhasil menang dramatis 5-4 dan berhak maju ke babak Grand Final menghadapi Beringin Pratama.

Pada babak Final, dengan cuaca dan waktu semakin senja, Kabomania dengan sisa tenaga yang terkuras dari pagi. Kembali menghadapi pertandingan berat dan berimbang dengan Beringin Pratama.
Kabomania pada awalnya tertinggal 0-1 dan secara dramatis menyamakan kedudukan di akhir pertandingan babak ke-2 1-1 dan beberapa saat kemudian wasit meniupkan pluit akhir. Dan akhirnya pemenang harus ditentukan lewat adu pinalti.
Drama adu pinalty Kiper Kabomania menjadi pahlawan dengan hanya kemasukan 1 gol dan berhasil memblok 2 tendangan pemain Beringin Pratama sehingga akhirnya Kabomania menang 3-1 dan ditasbihkan menjadi JUARA Festival Tunas Porcis.

Teruslah Berprestasi !!!
BRAVO KABOMANIA !!!!

2 komentar:

  1. kang tahun depan ssb tunas porcis ngadain turnamen u-10 lg ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya akan jadi agenda rutin, jadi bisa jadi akan diadakan kembali thn. depan

      Hapus