07 Januari 2013

HASIL PERTANDINGAN PEKAN KE-1 JANUARI 2013

FESTIVAL ASTAM CUP U-10 2013

Bertempat di Lapangan Sekolah Tiara Bangsa ACS (International) Jakarta, Team U-10 mengikuti Festival ASTAM Cup Ke-1




PENYISIHAN GRUP
Berada satu Grup bersama :
1. SSB Abstrax
2. SSB Garuda Muda
3. SSB Maesa
4. SSB Kabomania

Hasil pertandingan sbb :
Vs. Abstrax menang 4-2
Vs. Garuda Muda menang 4-2
Vs. Maesa menang 1-0
Maju ke babak 16 besar sebagai Juara Grup

BABAK 16 BESAR
Vs. Boelax Tanjung Barat menang 3-1

BABAK 8 BESAR
Vs. Pemuda Jaya menang 6-0

BABAK SEMIFINAL
Vs. MC. ARCICI menang 1-0

BABAK FINAL
Vs. Garuda Putra menang 3-0
Sehingga menjadi Juara ke-1  Festival ASTAM Cup Ke-1 Th. 2013






Sesaat setelah penyerahan trophy dan medali

LAGA PEMBUKA LIGAKOMPAS GRAMEDIA U-14 MUSIM 2013

Berita dari harian "KOMPAS" Edisi Senin 7 Januari 2013


Pemain dari SSB Jakarta North City (biru) berusaha melewati lawannya dari SSB Kabomania (hijau) pada laga perdana Liga KG (Kompas Gramedia) di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2013). Pada laga ini juara bertahan Kabomania berhasil mengalahkan Jakarta North City dengan skor 2-0

JAKARTA, KOMPAS.com - Juara bertahan Kabomania menuai hasil positif di laga pertama Liga Kompas Gramedia (LKG) U-14 2013 yang resmi bergulir sejak Minggu (6/1/2013). Bertempat di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kabomania menghajar SSB Jakarta North City 2-0.

"Ini hasil yang cukup memuaskan. Pertandingan pertama selalu sulit. Apalagi pertandingan dilangsungkan dalam kondisi lapangan yang basah karena hujan. Jadi, bisa menang sudah cukup bagus," ujar pelatih Kabomania Cecep Djumhana, kepada DuniaSoccer seusai pertandingan.

Meski begitu, jika dilihat dari pertandingan secara keseluruhan, Cecep mengaku penampilan para pemainnya belum memuaskan. Banyak kesalahan-kesalahan elementer sering terjadi selama laga berlangsung. "Saat uji coba sebelum LKG, performa para pemain jauh lebih bagus dari yang mereka tampilkan saat ini. Semoga di pertandingan kedua, pekan depan, performa pemain sudah seperti sedia kala," lanjut Cecep.

LKG U-14 2013 akan berlangsung hingga Oktober mendatang. Paruh pertama akan berlangsung dari 6 Januari hingga 14 April mendatang. Selanjutnya, paruh kedua akan dilangsungkan mulai 5 Mei hingga 13 Oktober. Selama jeda kompetisi, akan diadakan seleksi tim yang akan diberangkatkan ke Gothia Cup, Juni-Juli nanti.

"Sistem pembentukan tim sama seperti tahun lalu. Setengah skuad diambil dari tim juara paruh musim. Sisanya hasil seleksi dari seluruh SSB," ujar Ketua Umum LKG U-14, M. Bakir. (Hilman)
  BRAVO KABOMANIA !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar