26 April 2014

HASIL PERTANDINGAN PEKAN KE-3 APRIL 2014

LIGA KOMPAS GRAMEDIA U-14 PEKAN KE-2
Team Kabomania U-14 kembali menjalani pertandingan di Pekan ke-2 di Stadion Ciracas Jakarta Timur Minggu 20 April 2014.

Pada pertandingan tersebut Kabomania U-14 berhasil mengalahkan SSB One Way Semplak Barat dengan skor 2-1, adapun hasil pertandingan lainnya adalah sbb :


Dengan hasil ini Kabomania U-14 berhasil meraih poin sempurna dari 2 pertandingan, adapun klasemen sementara adalah sbb :


Pada pekan ke-3, 27 April 2014 Kabomania U-14 kembali menghadapi pertandingan derby sesama Bogor menghadapi SSB SSJ Kota Bogor.


KUNJUNGAN TEAM ALIANZ UNTUK SELEKSI PEMAIN MENUJU BAYERN MUNCHEN
Rabu, 23 April 2014 bertempat di Lapangan Sudirman (tempat latihan rutin), SSB Kabomania mendapat kunjungan kehormatan dari Team perwakilan Alianz untuk mengadakan seleksi bagi Siswa U-14 s.d. 16 yang diberikan kesempatan seleksi untuk diberangkatkan bertemu dengan para pemain Bayern Muncen Jerman

Kunjungan berjalan lancar, diawali dengan mengisi data yang anantinya akan diperifikasi dan diproses lebih lanjut.


WORKSHOP PIALA LIGA NUSANTARA ASSPROV PSSI JAWA BARAT 2014
Bertempat di Sekretariat Assprov PSSI Jawa Barat Jl. Lodaya Bandung, Kamis 24 April 2014, Kabomania FC mengikuti Workshop dalam rangka persiapan mengikuti Liga Nusantara Assprov PSSI Jawa Barat (Gabungan Kompetisi Divisi 3 dan Divisi 2).

Kabomania diwakili oleh Ketua Umum Bpk. H. Agus Herdi dan Pelatih Coach Haryanto Prasetyo mengikuti Workshop tersebut dan dalam waktu dekat ini akan mengadakan seleksi pemain untuk membentuk kerangka team Liga Nusantara dengan usia minimal pemain 17 tahun.

Semoga Deberi Hasil Maksimal !!!!
BRAVO KABOMANIA !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar