24 September 2011

PIALA JNE LIGA BELIA U-10 2011

Bertempat di Lapangan ABC Senayan, Sabtu 24 September 2011, Kabomania mengikuti Pial JNE U-10. Bergabung di Grup M bersama:
1. SSB Ricky Yakobi
2. SSB Cikeas Jr.
3. SSB Urakan

Di pertandingan pertama Kabomania bertanding melawan SSB Cikeas Jr. Bermain taktis dari menit pertama Cikeas Jr. dikejutkan oleh pelanggaran cepat di kotak finalty yang memaksa wasit menunjuk titik putih. Pikri yang menjadi algojo berhasil menuanikan tugasnya sehingga skor berubah 1-0 untuk Kabomania.
Dibabak kedua Kabomania tidak mengendurkan serangan dan berhasil menambha satu gol ‎​L‎​ªªªª‎​ƍîdari hasil tendangan volley Bintang sehingga skor berubah menjadi 2-0, sampai pluit panjang dibunyikan, skor bertahan sehingga kemenangan pertama diraih Kabomania.

Ԃi pertandingan kedua Kabomania bertemu Ricky Yakobi, bertanding masih pada tempo tinggi, Kabomania kembali berhasil membuat gol cepat melalui Bintang melalui tendangan keras dikotak Finalty yang tidak mampu dibendung penjaga gawang Ricky Yakobi skor berubah 1-0, keasikan menyerang Kabomania lengah ԃi sektor pertahanan yang dimanfaatkan dengan baik oleh Ricky Yakobi melalui serangan balik sehingga skor berubah 1-1. Tersengat oleh kelengahan sendiri, para pemain kembali bermain sabar dan berhasil merubah skor melalui Fajar sehingga skor 2-1, dengan kemenangan ini Kabomania mencatat 2 kemenagan.

Di pertandingan ke-3 Kabomania bertemu Urakan yang masih punya peluang setelah pada pertandingan pertama bermain 0-0 melawan Ricky Yakobi, apabila berhasil mengalahkan Kabomania dan Ricky Yakobi bermain imbang dengan Cikeas Jr. Maka mereka berhak maju ke babak 28 besar.
Menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua Kabomania bermain taktis sehingga pada babak pertama sudah memimpin 2-0 melalui tendangan finalty Pikri dan gol via Chaidar Abimanyu.
Pada babak kedua Kabomania kembali membuat 3 gol melalui Chaidar Abimanyu, Eki dan Ganden sehingga skor akhir 5-0 dan Kabomania menjadi jura grup M dengan nilai 9 diikuti runnera-up Ricky Yakobi yang pada pertandingan terakhir mengalahkan Cikeas Jr. Dengan skor 1-0.

Minggu 25 September Kabomania akan bertemu runner-up grup N.
Bersamaan dengan itu SSB Kabomania U-11 juga akan bertanding di 8 besar Festival SSB IPB. Semoga keduanya mencapai hasil yang membanggakan.

VIVA KABOMANIA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar