26 September 2011

HASIL PIALA JNE U-10, FESTIVAL U-11 DAN U-13 SSB IPB

PIALA JNE 2011
Bertenpat di Lapangan ABC Senayan Minggu 25 September 2011, setelah mengikuti upacara pembukaan SSB Kabomania langsung menjalani pertandingan di 32 besar menghadapi SSB Paloh Sawangan. Pertandingan dikuasai sepenuhnya oleh Kabomania sehingga gol demi gol terus tercipta dengan kedudukan akhir 3-0 lewat tendangan Bintang dan Fajar serta finalty Pikri.
Di babak 16 besar Kabomania bertemu dengan SSB GMSB Kuningan, dan kembali. Pertandingan dikuasai sepenuhnya oleh Kabomania sehingga dengan mudah Bintang dan Fajar menciptakan gol sehingga kedudukan akhir 4-0 dan membawa Kabomania ke 8 besar bertemu SSB Villa 2000.
Di Babak 8 besar, pertandingan ketat berjalan, peluang demi peluang silih berganti tetapi kedua SSB gagal menciptakan gol sampai peluit ahkhir dibunyikan. Villa 2000 yang di babak 16 besar berhasil mengatasi lawannya lewat adu finalty punya bekal kesiapan mental dibanding Kabomania, sehingga pada drama adu finalty lebih punya kepercayaan diri lebih dan berhasil memenangkan pertandingan 2-1. Sehingga berhak melaju ke babak semi final.
Berakhir sudah perjuangan panjang Kabomania yang dengan berjibaku bisa sampai 8 besar dari 64 SSB Se-Jabodetabek yang mengikuti Pila JNE 2011, semoga di tahun mendatang bisa berpartisipasi dan beprestasi lebih baik.

FESTIVAL SSB IPB
U-11
Bertanding di babak 8 besar dengan menurunkan pasukan ke-2 Kabomania harus mengakui ketangguhan SSB Cibinong Putra lewat adu finalty.

U-13
Bertanding sampai semi final SSB Kabomania mengakui keunggulan darai SSSSJ Kota Bogor sehingga berhak menjadi juara ke-3 bersama. Dengan mendapat Piala dan Uang Pembinaan 250 Rb.

Pertandingan mendatang :
Festival U-12 SSB Sena Nanggung Leuwiliang tgl. 9 Oktober 2011

Viva KABOMANIA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar