KABAR BERITA

29 Agustus 2010

BUKA BERSAMA RAMADHAN 1431 H.

Cibinong, 29 Agustus 2010. Bertempat di kediaman Bpk. Kuslani ditepian danau PEMDA Kab. Bogor yang rindang, Minggu sore mulai jam 16.00 s.d. selesai diadakan acara buka bersama yang dihadiri murid, pelatih, orang tua, pengurus SSB Kabomania dan Ketua Yayasan Kabomania Bpk. Dicky Dompas.

Acara ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi, pertemuan untuk membicarakan dimulainya lagi latihan rutin, sejak libur puasa.

Hadir pula para pemain U-14 yang sengaja datang setelah mengikuti latihan rutin guna persiapan bergulirnya kembali Liga Kompas yang memasuki masa rehat selama libur puasa yang akan kembali digelar bersamaan dengan latihan rutin SSB Kabomania pasca Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Yaitu mulai Minggu tgl. 19 September 2010.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan kabar gembira dari Ketua Yayasan Kabomania, Bpk. Dicky Dompas, sbb :
1. Kerjasama Provider Esia-Kabomania
Akan dijalin kerjasama antara provider Asia dan Kabomania yang akan ditandatangani tgl. 3 September 2010, dimana Esia akan menyediakan HP dengan konten khusus Kabomania yang akan mengakomodasi segala sesuatu tentang perkembangan perjalanan, agenda PERSIKABO di Divisi Utama, Liputan kegiatan Kabomanaia, SSB Kabomania dll.
2. Gagasan Akademi Kabomania
Akan digagas dibentuknya Akademi Kabomania dengan tujuan untuk mengakomodasi murid-murid SSB Kabomania berprestasi yang akan dididik khusus pada kelas khusus dengan pelatih khusus di setiap kelompok usia yang akan dipersiapkan mengikuti turnamen/liga/festival rutin seperti Danone, Liga Kompas, Yamaha, Medco dll. Untuk penghobi sepak bola yang baru bergabung akan diakomodasi terlebih dahulu melaui SSB Kabomania baru setelah matang dan berprestasi di kompetisi atau festival dilanjutkan ke Akademi Kabomania sebagai ajang mengasah prestasi lebih tinggi. Untuk pematangan gagasan ini akan dibicarakan lebih lanjut dengan segenap steak holder SSB Kabomania.

Pada kesempatan ini juga turut dibagikan replika piala dan piagam penghargaan Festival FKSSB 2010 dan Festival Ulang tahun SSB Keradenan 2010.

Demikian hasil acara ''Buka Bersama''. Semoga segala rencana bisa direalisasikan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar