KABAR BERITA

15 Agustus 2010

PEMAIN SSB KABOMANIA TERPILIH MENJADI PEMAIN IFA 2010

Cibinong, 15 Agustus 2010. SSB Kabomania berbangga hati dengan datangnya surat dari PSSI tgl. 22 Juni 2010 mengenai Pemanggilan ke Indonesia Football Academy (IFA) (seperti pada lampiran dibawah ini) :



Siapa gerangan yang terpilih menjadi duta SSB Kabomania di IFA tsb???
Inilah dia :Briyan Pramuka, nama yang cukup unik putra dari Bpk. T.J.E. Rajagukguk kelahiran th. 1995, yang bertempat tinggal di Kaum Pandak Keradenan Cibinong ini menimba Ilmu di SSB Kabomania di kelompok U-14.

Bagi adik-adik SSB Kabomania U-9, U-10 dan U-12, makin giatlah dan sungguh-sungguh dalam berlatih. Karena SSB kabomania sudah meretas jalan bagi kalian untuk berprestasi setinggi mungkin melaui bimbingan para pelatih.
Jalan kompetisi/festival sudah terbuka melaui Danone, Liga Kompas, festival reguler lain seperti Agum Gumelar Cup, FKSSB, Kukusan dsb. sehingga akan tercipta Briyan-Bryan baru yang akan mengharumkan nama keluarga, SSB, daerah, bangsa dan negara.

Semoga ke depan kita juga akan mengirimkan duta ke pembinaan sepak bola di Uruguay (S.A.D. Indonesia U-18) dan program-program lain dari PSSI.

VIVA SSB KABOMANIA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar