17 April 2011

LIGA KOMPAS GRAMEDIA U-14 PEKAN KE-10 & LIGA BELIA PEKAN KE-5

LIGA KOMPAS GRAMEDIA U-14
Memasuki pekan ke-10 SSB Kabomania bermain di pertandingan ke-4 di Stadion Ciracas Jakarta Timur melawan SSB GOR Ragunan.
Biasa dengan pola permainan lamban Kabomania bemain dari kaki ke kaki dengan umpan pendek menjelajah antar lini. Dengan pola semacam ini kembali lawan terpancing untuk menekan pertahanan Kabomania dan dengan cerdik attack ini berbalik dan mampu dimaksimalkan dengan terciptanya gol di menit ke- dan ke- melalui kaki sehingga secara keswluruhan Kabomania berhasil mengalahkan GOR Ragunan 2-0 sanpai akhir babak pertama selesai dimainkan.
Pada babk ke-2 Kabomania cenderung jauh menurunkan tempo permainan dan cenderung ingin mempertahankan keunggulan 2-0 yang telah dihasilkan.
Taktik bertahan ini kiranya dapat berjalan dengan baik sampai menit ke-50 kesalahan kecil Kabomania dapat dimanfaatkan GOR Ragunan intuk menciptakan gol balasan melalui sehingga kedudukan menjadi 2-1. Kedudukan ini bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit.
Dengan hasil ini Kabomania kembali menambah poin menjadi 22 dari 7 kali menang satu kali seri dan dua kali kalah menempati urutan ke-4 setelah ASIOP dengan nilai sempurna 30, disusul Villa 2000 dan Bina Taruna.

LIGA BELIA U-10 & 12
Bermain di pekan ke-5 Vs. SSB GMSB, hasil pertandingan sbb :
U-10
Bertanding di pertandingan ke-3 jam 10.40 Kabomania seperti biasa mengandalkan bola panjang dan bola mati.
Tertinggal terlebih dahulu di babak pertama, kabomania berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi bola mati oleh Reza.
Skor imbang ini bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.
Dengan hasil ini Kabomania U-10 berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dari hasil 2 kali menang dan 3 kali seri poin 9 dibawah :
1. UMS (13)
2. GMSB (13)
3. Cikeas Junior (10)
U-12
Bermain di pertandingan ke-4 jam 11.30, Kabomania bermain sabar dari kaki ke kaki. Diawali dari umpan panjang Ardimas, dengan sekali kontrol Dave mampu memperdaya pemain belakang dan langsung mencocor bola tampa sempat diantisipasi penjaga gawang, makan di menit ke-8 babak pertama skor berubah 1-0 untuk kemenangan sementara Kabomania.
Menit ke-11 skor kembali berubah menjadi 2-0, gol ini berawal dari tendangan penjuru Hwrudin yang mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Dapit.
Kedudukan 2-0 bertahan samapi peluit akhir dibunyikan.
Dengan hasil ini Kabomania U-12 kokoh di peringkat ke-1 klasemen sementara dengan poin sempurna 15 dari hasil 5 kali menang unggul atas peringkat ke-2 MS Indoor Soccer dengan poin 13 dari hasil 4 kali menang dan sekali draw.


Rujukan :
- Liga Kompas Gramedia U-14 Thn. 2011 : www.ssbindonesia.com
- Liga Belia Specs U-10&12 Thn. 2011 : www.lssb-jakarta.com

Jadwal Minggu Depan (23-24 April 2010) SSB Kabomania turun di DANOANE NATIONS CUP 2011 Wilayah Jawa Barat.
Mohon dia restu semua semoga menghasilkan prestasi maksimal.
Bravo Kabomania!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar