10 April 2011

LIGA KOMPAS GRAMEDIA U-14 PEKAN KE-9 DAN LIGA BELIA SPECS PEKAN KE-4

LIGA KOMPAS GRAMEDIA U-14 PEKAN KE-9
Bertanding di pertandingan ke-4 di Stadion Ciracas Jakarta Timur SSB Kabomania menghadapi pertandingan derby Bogor menghadapi SSB Cibinong Putra.
Bermain lambat diawal babak pertama dengan permainan antar lini sesuai instruksi pelatih, ternyata Cibinong Putra terpancing untuk merengsek ke areal pertahanan Kabomania dan taktik ini membuahkan hasil lewat serangan balik di menit ke-7 lewat umpan terobosan yang diselesaikan dengan baik oleh pemain no. 17 Alfin Sujana sehingga skor berubah menjadi 1-0.
Setelah ketinggalan 1-0, Cibinong Putra semakin meningkatkan serangan dan kembali melupakan pertahanan sehingga memudahkan penyerang dan gelandang Kabomania untuk bekreasi lewat serangan balik dan kembali membuahkan hasil lewat gol cantik kerjasama satu dua pada menit ke-15 lewat pemain no punggung 11 Gilang Ramadhan, sehingga skor berubah menjadi 2-0. Skor ini bertahan sampai babak pertama berakhir.
Pada babak ke-2 Kabomania kembali bermain lambat dan sabar untuk mempertahankan keunggulan 2 gol, dan sekali-kali melakukan serangan balik. 9 menit menjelang pertandingan berakhir Kabomania kembali menambah gol dari kemelut di depan gawang Cibinong Putra yang diselesaikan dengan manis melalui sontekan Tri Iswandi, dan skor 3-0 ini bertahan samapai pluit panjang dibunyikan.
Dengan hasil ini Kabomania memperbaiki posisi ke peringkat 5 klasemen sementara dengan poin 17 dari hasil 5 kali menang 2 kali seri dan 2 kali kalah.
Peringkat pertama masih diduduki ASIOP dengan nilai sempurna 27, diikuti Bina Taruna (24), Pelita Jaya (20) dan Villa 2000 (18).

LIGA BELIA SPECS
Menghadapi SSB Tunas Simpruk, hasil pertandingan sbb :
U-10
Bertanding di Lapangan 1 Lapangan Panahan Senayan dengan sistem pertandingan 4X10 menit, masing-masing babak Kabomania mencetak 1 gol lewat kaki Ganden, Rizki, Reza dan Ganden kembali.
Sampai pekan ke-4 Kabomania U-10 mengumpulkan poin 8, berada di peringkat ke-4 klasemen sementara.
U-12
Bermain pada pertandingan pertama di lapangan 1, Kabomania mendominasi pertandingan dengan 10 gol tanpa balas dengan masing-masing 4 gol di babak pertama dan 6 gol pada babak kedua melalui hatrik Dave dan Fajar, Rayhan (1 gol), Ardimas (1 gol), Herudin (1 gol) dan Ilham (1 gol).
Dengan hasil ini Kabomania mengumpulkan poin sempurna 12 dan menjadi pimpinan klasemen sementara menang selisih gol 25 berbanding 20 gol dengan runner-up MS Indoor Soccer.
Jadwal Minggu 17 April 2011 :
- Liga Kompas Gramedia Vs. SSB Pespex
- Liga Belia Vs. SSB GMSB Kuningan

Bravo Kabomania!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar