03 April 2011

LIGA KOMPAS GRAMEDIA U-14 PEKAN KE-8

Memasuki pekan ke-8, Kabomania bermain di pertandingan terakhir jam 17.00 bertemu salah satu penghuni papan atas Pelita Jaya.
Bermain taktis kedua kesebelasan menampilkan permainan apik antar lini, serangan silih berganti bergelombang, saling mematahkan serangan dan tendangan ke gawang walaupun akhirnya tidak menghasilkan gol sampai peluit akhir pertama berakhir.
Di babak kedua Kabomania merubah taktik permainan mengandalkan serangan balik mencoba agar pemain belakang lawan melakukan kesalahan, taktik ini diawal belum berhasil menciptakan peluang sampai satu menit menjelang babak kedua berakhir berhasil menciptakan gol melalui Deni Indra Wijaya dan bertahan sampai dua menit kemudian pertandingan berakhir.
Dengan hasil ini Kabomania mengumpulkan nilai 14 dari 3 kali menang 2 kali seri dan 2 kali kalah dan diklasemen menghuni peringkat ke-6. Sementara Pelita Jaya menghuni peringkat ke-3 dengan nilai 17 dari hasil 5 kali menang 2 kali seri dan sekali kalah.
Pimpinan klasemen masih dipegang ASIOP-APACINTI dengan nilai sempurna 24.

Nantikan pertandingan berikutnya di Liga 8elia U-10 dan U-12 di pekan ke-3 (10 April) melawan Tunas Simpruk dan Liga Kompas Gramedia di pekan ke-9 (10 April) pertandingan derby sesama SSB Kabupaten Bogor melawan Cibinong Putra.

Viva SSB Kabomania!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar