09 Oktober 2011

FESTIVAL SSB SENA U-12 DAN FKSSB U-14

FESTIVAL SSB SENA U-12
Bertempat di Lapangan SSB Sena Nanggung Leuwi Liang, SSB Kabomania mengirim team U-12 untuk menambah jam terbang setelah kurang lebih 6 bulan tidak mengikuti Festival atau kejuaraan kelompok umur, Siswa SSB Kabomania U-12 mengawai dengan baik. Bersaing dengan 13 SSB diseputaran Kabupaten Bogor bersyukur bisa menjadi juara grup dan terus melaju sampai semifinal dan sanggup menjadi jura 3. Untuk langkah awal prestasi ini harus diapresiasi tinggi, semoga menjadi tonggak yg baik untuk melangkah lebih jauh guna menyongsong Kompetisi Liga Kompas dan FKSSB.

FESTIVAL FKSSB KAB. BOGOR U-14
Dibabak penyisihan grup Kabomania berada satu grup bersama SSB: AGK Tamansari, Angkasa Cibungbulang, Gelora Muda dan Dhanuja Boys.
Bermain di Lapangan ARMED jam 10.00, SSB Kabomania di laga perdana bermain melawan SSB Tamansari dengan waktu pertandingan 2 X 20 menit menggunakan lapangan penuh, Kabomania mendominsai pertandingan sehingga pada babak pertama sudah memimpin denga 3-0 dan dominasi ini berlanjut dengan skor telak 7-0.
Pada pertandingan ke-2 menghadapi SSB Angkasa Cibungbulang, Kabomania melanjutkan dominasi dengan menggelontorkan 6 gol tanpa balas. Dengan kemenangan ini Kabomania memimpin perolehan poin dengan 6 poin dan selilisih gol 13-0.
Sabtu, 15 Oktober bertempat ԃi tempat yang sama Kabomania hanya menyiskan 1 pertandingan menghadapi Gelora Muda dan Dhanuja Boys untuk memudahkan diri menjadi juara grup.
VIVA KABOMANIA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar