23 Oktober 2011

FESTIVAL FKSSB U-15, ASSBI U-16 DAN LATIH TANDING VS. ARCICI

FESTIVAL FKSSB KABUPATEN BOGOR U-15
Bertempat di Lapangan PHB, Minggu 23 Oktober, Team U-15 SSB Kabomania memainkan pertandingan Semi Final Vs. Cibinong Putra di pertandingan ke-2 setelah IPL Rumpin Vs. Gema Citra Matador.
Mengandalkan kolektivitas dan skill individu, Kabomania berusaha mengambil inisiatif penyerangan, tapi ketatnya pertahanan Cibinong Putra dan buruknya penyelesaian akhir, sampai babak pertama usai kedudukan bertahan kaca mata.
Pada babak ke-2 Pelatih mengintruksikan untuk bermain sabar dan berusaha memancing lawan untuk masuk ke garis serang, strategi ini cukup berhasil sehingga irama pertandingan sepenuhnya oleh Kabomania dan puncaknya di tujuh menit sebelum babak ke-2 usai Gilang berhasil mengubah kedudukan mealui kerjasama satu dua sehingga bobolah gawang Cibinong Putra yang di jaga Pras.
Gol ini merupakan gol satu-satunya di pertandingan ini.
Dengan hasil ini Kabomania berhak untuk turun di partai puncak yang akan dilaksanakan pada tgl. 23 Oktober di Stadion Persikabo sekaligus penutupan rangkaian Festival FKSSB
U-9, 11 dan 15.

LATIH TANDING VS. ARCICI MUTIARA CEMPAKA
Minggu, 23 Oktober Kabomania kedatangan tamu dari SSB ARCICI Mutiara Cempaka.
Membawa pasukan U-8, 9, 10, 11 dan 12 masing-masing 2 team pertandingan berjalan tertib dan menarik.
Bukan kemenangan menjadi tujuan, persahabatan dan fair play yang sedang diajarkan ke para Siswa.
Pada 29 Oktober Kabomania berencana mengadakan kunjungan balasan ke kandang ARCICI Mutiara Cempaka ԃi Cempaka Putih, sekalian screening pemain di SSB !ina Taruna.

KOMPETISI ASSBI U-16
Kompetisi Liga ASBBI U-16 mulai bergulir 22 Oktober di Stadion Ciracas Jakarta.
Mneghadapi SSB Laskar Muda, Kabomania tampil dominan sejak menit pertama. Sampai peluit akhir dibunyikan Kabomania berhasil menuntaskan laga perdana dengan kemenangan 3-0
Mudah-mudahan kemenangan ini menjadi bekal untuk mengarungi Kompetisi panjang sekitar 3-4 bulan ke depan

VIVA KABOMANIA!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar