16 Oktober 2011

LANJUTAN FESTIVAL FKSSB U-14

PENYISIHAN
Bertempat di Lapangan ARMED 15 Oktober Kabomania kembali melanjutkan penyisihan grup bertemu SSB Gelora Muda.
Pertandingan lambat diterapkan Gelora Muda yang pagi hari sudah bertanding dan mengandaskan Angkasa 12-0. Taktik ini dijalankan agar bisa menjadi juara grup dengan keunggulan selisih gol dari Kabomania.
Taktik ini cukup berjalan dengan baik walaupun beberapa peluang tercipta dari Kabomania yang penyelesain akhirnya hanya berujung ԃi mistar gawang atau dapat dimentahkan lini pertahanan Gelora Muda.
Sampai pertandingan berakhir kedudukan seri 0-0 tetap bertahan.

Pada pertandingan terakhir Kabomania menang WO 3-0 atas Danuja Boys. Dengan hasil ini Kabomania hanya menjadi runner-up dibawah Gelora Muda kalah aggregat gol.

BABAK FINAL
Sebahgai runner-up Kabomania di babak 16 besar pada Minggu 16 Oktober bermain di Lapangan KIPOM bertemu juara grup Cileungsi United. Permainan berlangsung menarik dan Kabomania menerapkan taktik bermain cepat dengan mudah di babak pertama melalui gol Gilang dan Rizki dan di babak kedua melanjutkan dominasi dengan gol ketiga dari Gilang sehingga sampai peluit dibunyikan Kabomania unggul 3-0.

Di babak 8 besar Kabomania bermain melawan Tunas Porcis yang menang adu finalty 10-9 melawan Siaga Pratama.
Pertandingan berjalan imbang dan menarik, dengan taktik Porcis yang kembali bertahan, mengharapkan kembali adu finalty.
Sampai babak pertama skor masih samma kuat 0-0.
Pada babak kedua Pelatih Kabomania menyuntikan Andri untuk coba lebih offensip, taktik ini berhasil di lima menit sebelum laga usai, gilang berhasil memanfaatkan umpan Hafiz dan dengan kecohan berhasil menciptakan satu-satunya gol sampai pertandingan usai.

Pada Babak Semifinal yang akan dilangsungkan Minggu 23 Oktober ԃi Lapangan PHB Kabomania bertemu juara bertahan SSB Cibinong Putra.

VIVA KABOMANIA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar