KABAR BERITA

05 Maret 2011

FESTIVAL SSB CITRA PRATAMA 2011

Bertempat di lapangan SSB Citra Pratama Cikuda Gunung Putri Bogor, SSB Kabomania yang juga diikuti total 24 kesebelasan dari Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Depok, Bekasi dan Jakarta

Kelompok U-11 Tahun
Kabomania tergabung di grup D bersama : Tunas Muda, Cijayanti Sentul, Mandiri Jaya Kota Bogor, Mandiri Jaya, Garuda Putra Bekasi dan Keradenan Putra.
Berturut-turut Kabomania bermain tidak terkalahkan dengan total gol 11-0 dengan hasil pertandingan sbb :
- Vs. Tunas Muda : 5-0
- Vs. Cijayanti Sentul : 4-0
- Vs. Mandiri Jaya : 0-0
- Vs. Garuda Putra : 2-0
- Vs. Keradenan Putra : 4-0
Dengan hasil diatas SSB Kabomania keluar sebagai juara Grup D diikuti Garuda Putra Bekasi sebagai Runner-Up yang berhak maju ke babak delapan besar dengan sistem gugur.

Dibabak delapan besar Kabomania bertemu dengan Runner-Up Grup B SSB Ceria Depok.
Pertandingan berjalan seimbang 1-1 sampai akhir babak pertama, dan dibabak kedua Kabomania berhasil mengendalikan pertandingan sehingga maju ke perempat final dengan skor akhir 3-1.
Dengan hasil ini Kabomania berhak menantang SSJ Kota Bogor yang mengalahkan Putra Parung lewat drama adu finalty yang berkesudahan dengan skor 4-3.

Di babak semifinal Kabomania sempat tertinggal 1-0 sampai akhir babak pertama dan membalikan keadaan dibabak kedua dengan keunggulan 3-1 dan berhak maju ke Grand Final menghadapi tuan rumah Citra Pratama.

Dibabak Final pertandingan berjalan seru, diman kedua tim bermain sangat bagus. Skor kaca mata berlangsung sampai pertengahan babak kedua.
Pada saat penonton mengira pertandingan akan diselesaikan dengan adu finalty, tuan rumah dikejutkan dengan gol yang dilesakan pemain dengan nomor punggung 17 Fajar yang mencetak gol cantik dengan mengecoh penjaga gawang Citra Pratama.
Kedudukan 1-0 bertahan sampai pluit akhir dibunyikan.
Dengan tambahan gol ini Fajar menciptakan 10 gol tercata sebagai Top Score ke-2 dibawah pemain Garuda Putra Bekasi dengan 11 gol.

Setelah mengalahkan SSB Citra Pratama di Final, SSB Kabomania ditsbihkan sebagai Kampiun Festival SSB Citra Pratama 2011 untuk kelompok Usia 11 tahun yang berhak mendapatkan Piala dan Uang Pembinaan 2.5 Juta.

Kelompok U-12 Tahun
Bermain pada Minggu 6 Maret 2011, SSB Kabomania tergabung di Grup B berhasil menjadi Juara Grup dengan tiga kali menang dan dua kali seri.
Dibabak 8 besar berhasil mengalahkan SSB SSJ Kota Bogor dan berhak melaju ke Semifinal untuk berhadapan dengan SSB Bina Taruna Jakarta.
SSB Kabomania berhak melenggang ke Grand Final setelah di babak semi final berhasil mengalahkan SSB Bina Taruna.
Di Grand Final SSB Kabomania harua mengakui keunggulan SSB Mandiri Jaya sehingga harua puas sebagai Runner-Up kelompok U-12 Tahun yang berhak atas Piala dan Uang Pembinaan 1.5 Juta Rupiah.

Selamat buat SSB Kabomania. terimakasih atas bimbingan para pelatih dan dukungan Orang Tua Siswa.
Viva Kabomania!!!!

Nantikan kabar keikutsertaan Kabomania di Festival SSB Citra Pratama di kelompok Usia 13 tahun di tgl. 13 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar