KABAR BERITA

27 Maret 2011

LIGA KOMPAS GRAMEDIA U-14 PEKAN KE-7 & LIGA BELIA SENAYAN PEKAN KE-3

LIGA KOMPAS GRAMEDIA PEKAN KE-7
Menghadapi pimpinan klasemen ASIOP-APACINTI Kabomania memberikan perlawanan cukup berarti baik pada babak ke-1 maupun babak ke-2 baik menyerang maupun bertahan, tetapi lawan lebih tangguh sehingga sampai pertandingan berakhir Kabomania harus mengakui keunggulan ASIOP-APACINTI 2-0.
Dengan hasil ini Kabomania turun ke posisi 6-9 dengan poin yang sama seperti minggu lalu 11.

LIGA BELIA SENAYAN PEKAN KE-3
Melawan SSB Tunas Betawi, pertandingan cukup seru.
U-12
Bertanding pertama Kabomania bermain taktis sejak menit pertama dengan permainan dari kaki ke kaki baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-5 memanfaatkan kesalahan penjaga gawang dalam mengamankan gawang bola liar dimanfaatkan Bintang untuk mencetak gol pertama.
Gol pertama ini membangkitkan semangat Kabomania sehingga kembali gol tercipta melalui tendangan keras Rayhan pada menit ke-10, sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0. Gol ini makin memompa semangat sehingga pada menit ke-15 tercipta kembali gol ke-3 diciptakan kembali melalui Bintang hasil rebound tendangan keras Ferry yang langsung dimanfaatkan menjadi gol (3-0), kedudukan ini bertahan sampai babak pertama berakhir.
Pada babak kedua Pelatih melakukan beberapa penggantian memasukan penjaga gawang Rafly mengantikan Rian, memasukan penyerang Fajar menggantikan Rayhan.
Penggantian ini kembali membuahkan hasil dengan terciptanya gol ke-4 melalui kerjasam satu dua antara Ardimas dan Fajar yang melesakan gol sehingga kedudukan 4-0.
Pada menit akhir Dave yang menggantikan Bintang menciptakan gol terakhir 5-0 dan bertahan sampai pluit akhir dibunyikan.
Hasil pekan ke-3 ini Kabomania U-12 menuai hasil sempurna 9 dengan gol memasukan 17 dan kemasukan 2 gol. Klasemen sementara Kabomania berada di peringkat ke-2 kalah selisih 2 gol dari pimpinan klasemen MS Indoor Soccer.
U-10
Bermain 4X10 menit di pertandingan ke-2, Kabomania bermain lebih baik dibandingkan pekan ke-1 & 2 dengan terus menekan berhasil menciptakan gol pertama melalui tendangan bebas Ganden menit ke-5 babak ke-1 sehingga skor berubah 1-0.
Babak kedua Tunas Betawi bermain lebih agresif dan membalas dengan gol di menit 15 sehingga skor berubah 1-1.
Di babak ke-3 kembali Kabomania menciptakan gol melalui sundulan Ade memanfaatkan tendangan penjuru Ganden sehingga skor berubah menjadi 3-1.
Pada babak ke-4, Kabomania kembali menambah keunggulan melalui gol sontekan Rizki, kedukan menjadi 3-0 bertahan sampai pertandingan usai.
Dengan hasil ini Kabomania U-10 mengumpulan poin 5 dari hasil dua kali seri dan sekali menang dengan gol memasukan 4 dan kemasukan 1.
Klasemen sementara Kabomania berada di peringkat 5, pimpinan klasemen diduduki oleh GMSB dengan poin 9.

Jadwal pertandingan selanjutnya
Minggu 10 April di Liga Belia Senayan bertanding melawan Tunas Simpruk mulai Jam 09.00 dan berangkat dari Lapangan Latihan Jam 07.00.

Viva Kabomania!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar