KABAR BERITA

13 Maret 2011

LIGA KOMPAS GRAMEDIA PEKAN KE-5 & LIGA BELIA SENAYAN PEKAN KE-2

LIGA KOMPAS GRAMEDIA 2011 PEKAN KE-5
Memasuki pekan ke-5 SSB Kabomania bertemu dengan lawan kuat SSB Villa 2000.
Pertandingan berjalan seru dengan silih berganti melakukan serangan. Kabomania terlebih dahulu tertinggal 1-0 lewat gol Villa 2000 yang diciptakan Riyanto pada menit ke-26, skor bertahan sampai peluit akhir babak pertama dibunyikan. Pada babak kedua pelatih Kabomania mengintruksikan para pemain untuk meningkatkan intensitas serangan dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Fitrah Tululael menit ke-43.
Jual beli serangan terus berlangsung dan satu menit kemudian kembali Kabomania tertinggal 2-1 melaui gol Villa 2000 yg diciptakan Osa dan satu menit sebelum peluit akhir Kabomania menyamakan kedudukan 2-2 melalui kaki Riski Nurhidayat.
Dengan hasil ini Kabomania sampai pekan ke-5 mengumpulkan poin 10.
Klasemen sementara :
1. ASIOP poin 15
2. Binta Taruna poin 12
3 & 4 Pelita Jaya & Villa 2000 poin 11
5,6&7 Pespex, Tangerang R & Kabomania poin 10

LIGA BELIA SENAYAN PEKAN KE-2
Bermain melawan SSB Cikeas Yunior, hasil pertandingan sbb :
U-10
Dari 4X10 menit jalannya pertandingan SSB Kabomania terlebih dahulu memimpin melalui gol tendangan jarak jauh Ikhsan di babak ke-1 dan bertahan sampai peluit akhir babak ke-1.
Gol balasan Cikeas tercipta di babak kedua kedudukan 1-1 bertahan sampai babak ke-2 berakhir.
Kabomania kembali memimpin 2-1 melalui tendangan bebas Reza dan kedudkan ini bertahan sampai babak ke-3 berakhir.
Dibabak akhir Cikeas Yunior berhasil menyamakan kedudukan sehingga kedudukan akhir imbang 2-2.
Dengan hasil ini U-10 SSB kabomania menduduki peringkat 8 klasemen sementara Liga Belia Senayan dengan poin 2 hasil dari 2 kali seri dengan agregat gol 2-2.
U-12
Bermain 2X20 menit melawan Cikeas Yunior mengawali pertandingan dengan baik memimpin 1-0 melalui gol yang diciptakan Rayhan melalui sontekan ringan.
Kabomania menambah gol kedua melalui Ferry sehingga memimpin 2-0. Seharusnya bisa memimpin 3-0 apabila tendangan finalty Rayhan tidak membentur tianng gawang.
Cikeas Yunior memperkecil ketinggalan melalui tendangan finalty ketika Chatra melakukan hands ball di kotak finalty kedudukan 2-1 sampai babak pertama usai.
Turun hujan di babak kedua tidak menyurutkan serangan Kabomania yang melakukan 2 pergantian dengan memasukan Bintang dan Fajar di babak ke-2.
Fajar juga yang menciptakan gol ke-3 menerima umpan silang dari Bintang kedudukan 3-1. Cikeas Yunior kembali memperkecil kedudukan melalui gol tendangan bebas yang tidak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Rafly.
Kabomania kembali memperbesar kedudukan menjadi 4-2 kembali melalui gol yang diciptakan Fajar, hasil kerjasama apik dengan Bintang. Kedudukan 4-2 bertahan samapi peluit akhir dibunyikan.
Dengan hasil ini pasukan U-12 SSB Kabomania menempati peringkat ke-2 Klasemen Liga Belia Senayan dibawah M Soccer yang sama-sama mengoleksi 6 poin hasil dari 2 kali kemenangan, hanya berbeda selisih gol Msoccer agregat 12-0 dan Kabomania 12-2.

Viva Kabomania!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar