KABAR BERITA

20 Maret 2011

LIGA KOMPAS GRAMEDIA U-14 2011 PEKAN KE-6

SSB Kabomania memasuki pekan ke-6 Liga Kompas Gramedia 2011 bertanding menghadapi salah satu tim penghuni papan atas yaitu SSB Tangerang Raya.

Bertanding saat terik matahari menyengat kepala, seperti biasa SSB Kabomania bermain dari kaki ke kaki dengan pergerakan menyerang dan bertahan secara bergelombang.
Keasikan memainkan bola, Kabomania tersentak dari tendangan spekulasi dari luar kotak finalty yang tidak bisa diantisipasi penjaga gawang Tegar yang pandangan matanya terhalang oleh beberapa pemain di depannya. Gol diciptakan pada menit ke 20 melalui top scor sementara Roby Mutiara. Gol ini bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, dengana melakukan beberapa penggantian pemain dan pola permaian yang diubah menjadi sedikit cepat, akhirnya pada menit ke 45, Hafidz Alfarizi berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dan bertahan sampai peluit akhir dibunyikan. Gol Hafiz ini merupakan gol ke-3 dan menempatkan diri sebagai slah satu top skor dari Kabomania.

Dengan hasil Imbang di pekan ke-6 ini, Kabomania mencatatkan diri dengan 3 kali menang, 2 kali seri dan satu kali kalah dengan poin 11 menenmpati peringkat 6 klasemen sementara, kalah selisih gol dari Tangerang Raya yang menempati peringkat 5.

Nantikan kabar selanjutnya minggu depan di Liga Belia Senayan U-10 dan U-12 yang memasuki pekan ke-3 melawan Tunas Betawi dan Liga Kompas Gramedia memasuki pekan ke-7 melawan pimpinan klasemen sementara ASIOP APACINTI.

VIVA KABOMANIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar