KABAR BERITA

05 Desember 2011

FESTIVAL SSB BINA TARUNA U-11

Bertempat di Stadion Bea Cukai Rawamangun, Sabtu dan Minggu 3&4 Desember, SSB Kabomania U-11 mengikuti Festival ina Taruna 2011.
Berada di grup C :
1. SSB Kabomania
2. SSB Bina Taruna B
3. SSB Cibinong Raya
4. SSB Serpong Jaya

PENYISIHAN GRUP
Di pertandingan pertama di Sabtu 3 Desember, Kabomania bertemu dengan SSB Cibinong Raya, pertandingan 2x10 menit berlangsung menarik dan Kabomania berhasil mengendalikan pertandingan dan berhasil menundukan Cibinong Raya dengan skor 2-0 hasil tendangan Herlambang dan Rama.
Pada pertandingan ke-2 berhadapan dengan pasukan tuan rumah Bina Taruna B, kembali Kabomania memetik kemenangan dengan skor 4-0 dari gol yang diciptakan Fajar, Faris, Pikri dan gol bunuh diri.
Di pertandingan ke-3 di hari Minggu 4 Desember Kabomania bertemu Serpong Jaya untuk menentukan Juara Grup dan Runner-up. Pertandingan berjalan ketat dan keras sehingga wasit mengeluarkan 4 kartu kuning untuk Serpong Jaya. Dana akhirnya Kabomania bisa memetik kemenangan dengan skor 1-0 melalui gol Fajar. Dengan hasil ini Kabomania berhasil menjadi juara grup dengan nilai 9 diikuti Serpong Jaya dengan nilai 7.

BABAK 16 BESAR
Di babak 16 Besar Kabomania berhadapan dengan runner-up grup F yaitu SSB GOR Ragunan. Pertandingan kembali berlangsung ketat dan menarik, dengan serangan silih berganti dengan menampilkan kerjasama antar lini. Beruntung Kabomania berhasil memanfaatkan beberapa kesempatan sehingga menghasilkan gol di babak kedua melalui gol Bintang dan Fajar dan dibalas satu gol dari lawan sehingga secara keseluruhan Kabomania menang dengan skor 2-1 dan berhak maju ke babak 8 besar menghadapi team tetangga SSB Persigawa Cigombong.

BABAK 8 BESAR
Menghadapi Persigawa Cigombong yang memakai strategi bertahan total dengan memanfaatkan serangan balik; Kabomania awalnya mengalami kesulitan untuk menembus tembok pertahanan dengan 5 oranga menumpuk di garis pertahan, tapi melalui tekanan di tendangan bebas dan sudut Kabomania berhasil memaksimalkan satu kesempatan lewat sundulan Fajar dari tendangan sudut Pikri. Dengan hasil ini Kabomania akan berlaga di Semi Final yang akan dilaksanakan pada tgl. 24 Desember 2011 menghadpai team tuan rumah Bina Taruna A dan semifinalis lain adalah SSB UNI Bandung berhadapan dengan SSB JFA.
Doa restu seluruh Siswa dan Orang Tua Siswa agar Kabomania U-11 bisa mendapatkan hasil Maksimal.
BRAVO KABOMANIA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar