KABAR BERITA

24 Desember 2011

SEMI FINAL FESTIVAL SSB BINATARUNA U-11 & PEREBUTAN JUARA KE-3 U-13



PEREBUTAN JUARA KE-3 U-13
Bertanding melawan SSB ASIOP APACINTI, Kabomania terlalu terbawa permainan lambat yang dikembangkan ASIOP sehingga pertandingan 2X15 menit terasa menjemukan dengan permainan miskin variasi dan mudah dibaca lawan.
Di penghujung babak ke-2 tragedi terjadi ketika pemain ASIOP dijatuhkan di kotak terlarang sehingga tak ayal lagi Wasit memberikan hadiah Finalty yang dengan mudah diselesaikan menjadi gol.
Kedudukan 1-0 bertahan sampai babak kedua berakhir.
Dengan hasil ini Kabomania harus puas sebagai juara ke-4 dan ASIOP sebagai jauara ke-3.
Tambahan informasi jura ke-1 direbut SSB SWASCO dan ke-2 SSB Bina Taruna.


SEMI FINAL DAN FINAL U-11
Kabomania U-11 bertanding menghadapi Bina Taruna, pertandingan berlangsung menarik gol demi gol terjadi.
Di babak pertama Kabomania tertinggal 0-1 lewat gol Ferdiansyah kemudian dibalas melalui gol Bintang sehingga babak pertama berakhir 1-1.
Babak ke-2 kembali Bina Taruna memimpin 2-1 melalui tendangan bebas Zidane dan lagi-lagi Kabomania membalas 1 menit menjelang bubar lewat gol Bintang, kedudukan 2-2 bertahan sampai babak ke-2 berakhir, sehingga harus diselesakan lewat adu finalty.
Ketiga penendang Kabomania yaitu Pikri, Bintang dan Rama hanya berhasil menghasilkan 2 gol begitu pula algojo dari Bina Taruna hanya berhasil menyarangkan 2 gol, sehingga pertandingan harus diselesaikan lewat finalty koin dan dewi fortuna lebih berpihak pada Bina Taruna sehingga koin penendang berhasil diselesaikan oleh pemain Bina Taruna dan berhak untuk mwlaju ke Babak Final untuk bertemu UNI Bandung, sedangkan Kabomania bertemu JFA untuk memperebutkan tempat ke-3.

PEREBUTAN JUARA KE-3
Menghadapi JFA Kabomania berhasil menuntaskan pertandingan dengan kemenangan 1-0 lewat tendangan bebas Pikri.
Dengan hasil ini Kabomania U-13 harus puas sebagai juara ke-4 dan U-11 sebagai juara ke-3.

BRAVO KABOMANIA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar