KABAR BERITA

12 Desember 2011

FESTIVAL SSB BINA TARUNA JAKARTA U-13 & FESTIVAL SSB RICK'S SAYATI BANDUNG U-10

SSB Kabomania pada hari Sabtu dan Minggu, 10 dan 11 Desember mengikuti Festival SSB Bina Taruna U-13 bertempat di Stadion Bea Cukai Rawamangun Jakarta.

SSB Kabomania bergabung satu grup bersama tuan rumah Bina Taruna A dan GOR Ragunan.

BABAK PENYISIHAN
KABOMANIA VS. BINA TARUNA A.
Pertandingan berlangsung menarik dan seimbang, Kabomania memuali gol perdana sehingga unggul 1-0 diselingi hadiah tendangan finalty kontroversial bagi tuan rumah, walaupun tidak menghasilkan gol. Tapi gol finalti kontroversial berikutnya buat tuan rumah tidak bisa dibendung lagi sehingga babak pertama kedudukan imbang 1-1.
Di babak kedua pertandingan kembali berjalan alot dengan serangan silih berganti dan Kabomania berhasil memanfaatkan satu peluang sehingga balik unggul 2-1 sampai pluit akhir dibunyikan.
KABOMANIA VS. GOR RAGUNAN
Pertandingan ke-2 berjalan agak mudah sehingga Kabomania berhasil menguasai jalannya pertandingan.
Di akhir pertandingan Kabomania unggul 2-0 atas GOR Ragunan.
Secara keseluruhan di babak penyisihan ini Kabomania berhasil menjadi juara grup dengan nilai sempurna 6 disusul Bina Taruan yang berhasil mengalahkan GOR Ragunan di pertandingan ke-2.

BABAK 8 BESAR
Kabomania di 8 besar berhadapan dengan Senayan Star Shadow, pertandingan kembali berjalan alot dengan serangan silih berganti, tapi Kabomania di babak pertama ini bisa memanfaatkan satu peluang untuk dikonversikan menjadi gol, sehingga di akhir babak pertama Kabomania berhasil unggul 1-0. Pada babak ke-2 Kabomania berhasil mempertahankan keunggulan sehingga sampai peluit akhir dibunyikan keunggulan tetap 1-0.

BABAK SEMI FINAL
Di babak ini Kabomania secara mengejutkan kembali berhadapan dengan Bina Taruna A yang di babak penyisihan berada satu grup.
Pertandingan berlangsung keras dan penuh dengan intrik dari awal, sehingga kurang menarik dan pada akhirnya kedudukan berakhir 1-1 dan harus diselesaijan dengan adu finalti.
Dan dengan sekuat tenaga kontroversi ini dipecahkan tetapi akhirnya Tuan Rumah Bina Taruna berhak maju ke Grand Final dan Kabomania hanya berhak memperebutkan tempat ke-3 yang akan dilangsungkan tgl. 24 Desember.

AYO SISWA U-13 JANGAN PATAH SEMANGAT !!!
Sebentar lagi Liga Kompas 2012 akan bergulir!!
BUKTIKAN KAMU BISA!!!!

FESTIVAL SSB RICK'S SAYATI BANDUNG U-10
BABAK PENYISIHAN
Minggu 11 Desember 2011 SSB Kabomania mengikuti Festival SSB Rick's Sayati Bandung U-10 bertempat di lapangan luar Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.
Berada satu grup bersama:
1. SSB Kabomania
2. SSB Cilampeni
3. SSB Mars
4. SSB Kusumba
Pada pertandingan pertama berhasil memenangkana pertandingan atas SSB Cilampeni dengan skor 2-0 melalui gol yang diciptakan Adra dan Ganden.
Pada pertandingan kedua berhasil mengalahkan Mars kembali dengan skor 2-0.
Pada pertandingan ketiga Kabomania berhasil ditahan imbang 0-0 oleh Kusumba.
Dengan hasil keseluruhan SSB Kabomania keluar sebagai runner-up dibawah Kusumba, kalah selilish gol.

Festival Rick's Sayati kembali dilanjutkan di babak 16 besar sampai final pada hari Selasa 27 Desember 2011.
AYO KABOMANIA U-10 KAMU BISA!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar