KABAR BERITA

18 Desember 2011

FESTIVAL SSB PUSAKA ARCO PARUNG U-11



Bertempat di Lapangan Duren Seribu Komplek Arco Parung, SSB Kabomania mengikuti Festival U-11 yang diselenggarakan SSB Puska Arco Parung. Festival diikuti oleh 24 SSB yang datang dari Kabupaten Bogor, Kota Bogor dan Kotif Depok.

BABAK PENYISIHAN
Berada satu grup :
1. SSB Kabomania
2. SSB Cibinong Putra
3. SSB One Way Semplak Barat COSB)
4. SSB Pusaka Arco B
5. SSB Keradenan B
6. SSB Citeureup Raya B

Vs. SSB Cibinong Putra
Kabomania berhasil unggul dengan skor 3-0 lewat gol Herlambang, Fajar dan Samil.
Vs. OSB
Kabomania berhasil ditahan imbang 0-0
Vs. Pusaka Arco B
Kabomania berhasil unggul dengan skor 4-0 lewat gol Rama, Fajar dan Bintang (2)
Vs. Keradenan B
Kabomania kembali unggul 1-0 lewat gol Abi
Vs. Citeureup Raya B
Kabomania kembali unggul 4-0 lewat gol Bintang (3), Fajar
Dengan hasil ini Kabomania berhasil mengumpulkan nila 13 dan berhak menjadi Juara Grup diikuti Cibinong Putra sebagai Runner-Up.

BABAK 8 BESAR
Pada babak 8 besar Kabomania berhadapan dengan Keradenan A, Kabomania menerima pertahanan rapat dari Keradenan A, sehingga sangat susah untuk menembus garis pertahana Keradenan A.
Tapi dengan perlahan dan sabar Kabomania bisa menembus rapatnya pertahanan Keradenan dan Bintang berhasil memecah kebuntuan setelah menerima umpan silang Fajar, Skor 1-0 bertahan sampai pluit akhir dibunyikan. Dengan hasil ini Kabomania berhak maju ke babak semi final menghadapi Citeureup Raya A.

BABAK SEMI FINAL
Pada babak semi final menghadapi Citeureup Raya A, Kabomanai menghadapi pertandingan yang cukup menarik dan sedikit diuntungkan dengan kondisi stamina pemain Citeureup Raya yang sudah menurun, hal ini memudahkan Kabomania membrondong dengan 5 gol tanpa balas melalui Bintang (3) dan Fajar (2).
Dengan kemenangan ini Kabomania berhak maju ke Grand Final menghadapi SSB GUN'S (Gunung Sindur).

GRAND FINAL
Di babak Final, Kabomania menghadapi perlawanan spartan dari GUN'S, dengan gaya bermain bertahan mengandalkan serangan balik.
Kabomania terlebih dahulu di babak pertama 0-1, dengan gol ini Kabomania seperti terbangun dari tidur sehingga terus melancarkan serangan dan puncaknya pada 2 menit terakhir babak ke-2 tercipta 2 gol melalui Bintang dan Fajar sehingga akhirnya menang dengan skor 2-1.
Dengan hasil ini Kabomania ditasbihkan menjadi Juara Ke-1 dan berhak menerima Pila dan Uang Pembinaan.

VIVA KABOMANAI
AYO KAMU BISA!!!! BISA!!! BISAA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar